SAMBANGI AGEN IKAN POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

SAMBANGI AGEN IKAN POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN 

Ketapang - Satpolair Polres Ketapang dalam menjaga situasi kamtibmas perairan aman kondusif serta menuju adaptasi kebiasaan baru sampaikan himbuan kamtibmas dan sosialisasikan tentang protokol kesehatan ke agen atau pengepul ikan di Desa Sukabangun dalam pada Minggu, 9/8/2020 .

Dalam kegiatannya personil Polair Ketapang menyambangi dan bersilaturahmi dengan agen ikan Sdr Ase yang sedang menjalankan aktifitasnya di bagan ikan miliknya di Desa Sukabangun Dalam.


Dengan bertatap muka langsung dan tetap menjaga jarak melakukan komunikasi dialogis seputar kamtibmas dan menuju ke Adaptasi kebiasaan baru kepada agen ikan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut Personil Polair Ketapang dalam komunikasi dialogis nya menyampaikan pesan kamtibmas, personil juga mensosialisasikan tentang wabah virus corona yang sampai saat ini belum berakhir. 

"Di harapkan kepada semua masyarakat agar untuk ikut menjaga situasi kamtibmas agar aman dan selalu kondusif serta dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di harapkan agar di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan" Ucap Aipda Turdi personil Polair Ketapang. 

Dengan melibatkan lapisan elemen masyarakat dalam bermitra menjaga kamtibmas serta di harapkan mampu menjaga Sitkamtibmas perairan selalu aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN