POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KE MASYARAKAT NELAYAN

POLAIR KETAPANG  SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KE MASYARAKAT NELAYAN 

Ketapang - Menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat Binmas air kepada masyarakat nelayan di PPI dan bagan bagan ikan di sepanjang sungai Pawan Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang (6/8/2020). 


Seperti saat personil menyambangi bagan ikan atau pengepul ikan Sdr Aui di sepanjang perairan sungai Pawan. 

Dalam kegiatanya personil mensosialisasikan serta mengajak kepada seluruh masyarakat baik nelayan  pesisir dan pengguna jasa perairan lainnya agar memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas menjelang Adaptasi kebiasaan baru. 

Dalam giat sambang dan patroli dialogisnya personil juga mengingatkan kepada para masyarakat nelayan bahwa wabah corona belum berakhir dan tetap di minta selalu mewaspadainya. 

Jadi di harapkan kepada masyarakat di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah dengan selalu jaga jarak dan gunakan masker serta hidup bersih dan sehat.

Dengan giat sambang tersebut di harapkan masyarakat bisa lebih memahami dan mengerti tentang tata cara saat beraktivitas sesuai prosedur protokol kesehatan agar bisa memutus penyebaran wabah pandemi virus covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN