POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT PERAIRAN

POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT PERAIRAN 

Ketapang - Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, merupakan salah satu wilayah yang terpapar wabah pandemi virus Corona, dalam upaya pencegahan penyebaranya Satpolair Polres Ketapang ikut menyampaikan himbauan serta mensosialisasikan menuju ke Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat perairan di Desa Sukabangun Dalam Ketapang (Rabu 12/08/2020). 


Menyambut adaptasi kebiasaan baru Polair Ketapang dengan sarana speed boat patroli 40 PK melakukan patroli dialogis dan sambang kepada masyarakat nelayan di sepanjang perairan sungai Pawan Ketapang. 

Dalam kegiatanya saat menyambangi masyarakat yang sedang  bersantai selesai beraktivitas, personil mengingatkan dan berpesan tentang bahaya Covid-19.

 " Diharapkan kepada masyarakat agar saat beraktivitas selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat  "Ucap  personil Polair Ketapang, Bripka Aef Sumarno. 

Di harapkan dengan kegiatan sambang dan komunikasi dialogis, masyarakat bisa lebih memahami dan mengerti tentang protokol kesehtan saat menjalankan aktiftasnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN