POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI PERAIRAN CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

POLAIR KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI PERAIRAN CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS 

Ketapang -  Monitor situasi perairan dan aktivitas masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas perairan Satpolair Polres Ketapang melaksanakan giat patroli di perairan sungai Pawan Desa Sukabangun Ketapang, Rabu (12/08/2020). 


Dalam kegiatan patroli rutin , Satpolair  Polres Ketapang juga melakukan kegiat an Binmas perairan dan sambang  kepada masyarakat nelayan untuk menyampaikan himbuan baik tentang kamtibmas maupun tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pandemi Covid-19. 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perairan khususnya di Desa Sukabangun Ketapang yang kondusif. 

Kegiatan ini juga dalam upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah menuju Adaptasi Kebiasaan Baru agar masyarakat bisa mengetahui dan mengerti tata cara saat beraktivitas dengan tetap mengikuti dan menerapkan Protokol Kkesehatan agar tidak mudah terpapar atau terjangkit wabah pandemi Corona atau Covid-19serta dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaranya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN