POLAIR KETAPANG AJAK CREW KAPAL CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

POLAIR KETAPANG AJAK CREW KAPAL CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA 

Ketapang - Personil Satpolair Polres Ketapang dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten  Ketapang , terus meningkatkan patroli dalam menyampaikan himbuan kamtibmas kepada masyarakat dan pengguna jasa perairan lainnya, (Rabu/12-8-2020). 


Melalui kegiatan Patroli sambang kepada masyarakat perairan maupun kepada crew kapal yang masuk wilayah perairan Kabupaten Ketapang, personil patroli menghimbau dan mengajak untuk bersama menangkal dan mencegah penyebaran Covid-19. 

Seperti pada saat menyambagi crew kapal TB.Inti Intan asal Gresik yang sandar di dermaga Kel.Sukaharja Ketapang, selain menyampaikan pesan kamtibmas personil patroli juga berharap kepada seluruh kru kapal untuk kerja samanya membantu dalam mencegah penyebaran virus covid 19. 

" Kami harap kepada crew kapal apabila tidak ada keperluan penting agar sementara waktu berada di kapal dan juga di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan di maksudkan untuk memutus mata rantai virus Corona"  Ucap salah satu personil Polair Polres Ketapang, Bripak Aef Sumarno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN