PERSONEL POLAIR MELAKUKAN PENGAWASAN AKTIFITAS PEMBANGUNAN DERMAGA PT. LAP

PERSONEL POLAIR MELAKUKAN PENGAWASAN AKTIFITAS PEMBANGUNAN DERMAGA PT. LAP

Ketapang - Selasa (11/8/2020), pengamanan serta pengawasan kerap diklakukan personel Satpolair Polres Ketapang dalam setiap kegiatan Patroli terhadap aktifitas masyarakat baik aktifitas bongkar muat barang, aktifitas turun naik penumpang kapal serta aktifitas para nelayan di dermaga PPI atau TPI yang ada di Ketapang atau aktifitas masyarakat lainnya.

Tiga personel patroli Satpolair Pilres Ketapang terlihat sedang melakukan pengamana serta pengawasan aktifitas pembangunan dermaga bongkar muat CPO PT.Lestari Abadi Perkasa ( LAP ) yang berada di tepian sungai Pawan Kecamatan Muara Pawan Ketapang.



Kegaiatan pengawasan tersebut untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mungkin bisa terjadi di sekitar lokasi pemabanguna dermaga tersebut.

" Kami melakukan pengamanan serta pengawasan terhadap lancarnya proses pemasangan pancang dermaga, antisipasi tindak pidana yang mungkin bisa terjadi seperti pencurian, perkelahian sesama pekerja serta gangguan kamtibmas lainnya dan antisipasi terjadinya kecelakaan kerja " ujar Aipda Mulyono.

Selain pengamanan serta pengawasan aktfitas pembangunan dermaga, personel patroli juga menyampaikan himbauan kepada crew kapal pemuat pancang dermaga, para pekerja i untuk tetap menjaga keselamatan dalam bekerja, tetap mengikuti prosedur keamanan serta keselamatan yang belaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN