KEPADA CREW TB. ABADI 228, PATROLI POLAR MENGHIMBAU AGAR TETAP DI KAPAL DEMI MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

KEPADA CREW TB. ABADI 228, PATROLI POLAR MENGHIMBAU AGAR TETAP DI KAPAL DEMI MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

Ketapang - Jumat (14/8/2020), salah satu kegiatan patroli perairan yang dilakukan oleh personel Patroli Satpolair Polres Ketapang adalah melakukan pemeriksaan kapal serta menyampaikan himbauan kamtibmas perairan kepada crew kapal yang ditemuinya.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap kapal pemuat BBM jenis solar industri di dermaga PT.AKR Ketapang  TB. ABADI 228, dokumen kapal dinyatakan lengkap, personel patroli menghimbau crew kapal untuk tetap di kapal keluar jika ada keperluan yang mendesak, dilakukan secara bergiliran dengan crew kapal lainnya, demi memutus penyenbaran Covid-19 di kalangan crew kapal.


Terkait Adaptasi Kebiasan Baru di tengah pandemi Covid-19, crew kapal tetap bisa beraktifitas dan tetap bisa produktif tetapi harus secara disiplin dan ketat menerapkan pola hidup sehat baik di atas kapal maupun saat kehidupan sehari-hari.

" Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terapkan pola hidup sehat, baik saat di atas kapal maupun saat keluar kapal, sediakan anti septik atau sabun untuk mencuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain, tetap di kapal dan tidak keluar jika tidak ada keperluan mendesak, jika terpaksa keluar kapal silahkan di atur secara bergiliran dengan anggota crew kapal lainnya serta segera periksakan ke pusat kesehatan jika  merasa sakit " ujar Aipda Mulyono.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN