KEPADA ABK KAPAL POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN

KEPADA ABK KAPAL POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN 

Ketapang - Personil Satpolair Polres Ketapang dalam upaya pencegahan dan memutus penyebaran wabah pandemi terus sampaikan himbuan dan sosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru  kepada masyarakat dan pengguna jasa perairan lainya  di wilayah perairan Kabupaten Ketapang Minggu (09/08/2020) 


Kegiatan dalam sampaikan himbauan dan sosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat perairan di lakukan pada saat melaksanakan patroli rutin. 

Personil Satpolair dalam kegiatanya antara lain melakukan giat sambang dan komunikasi dialogis kepada para  masyarakat perairan maupun kepada abk kapal yang masuk wilayah Kabupaten Ketapang. 

Terkait wabah corona yang belum berakhir personil menghimbau serta mengajak untuk bersama menangkal dan mencegah penyebaranya. 

Seperti pada saat menyambagi kru kapal TB. Grm Asahan yang sandar di tersus PT Mega Sari Utama personil Satpolair Polres Ketapang Melaksanakan giat Binmas air.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas personil juga berharap kepada seluruh kru kapal untuk kerja sama nya membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid 19 serta dalam menuju ke Adaptasi kebiasaan baru agar di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah. 

"Kami harapkan kepada kru kapal tetap berada di kapal selama sandar dan selalu gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas serta hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran virus corona " ucap salah satu personil Polair Polres Ketapang.

Di harapkan dengan giat Patroli sambang dialogis yang di lakukan oleh Polair Ketapang, masyarakat bisa lebih paham dan mengerti saat menjalankan aktivitasnya dengan selalu perhatikan protokol kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN