SATPOLAIR POLRES KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI DI PERAIRAN SUNGAI PAWAN

SATPOLAIR POLRES KETAPANG LAKSANAKAN PATROLI DI PERAIRAN SUNGAI PAWAN 

Ketapang - Dalam menjaga situasi serta mengantisipasi kerawanan kamtibmas terutama di wilayah hukum perairan, Satpolair Polres Ketapang dengan sarana speed 40 Pk melaksanakan patroli di sepanjang perairan sungai Pawan Desa sukabangun kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang (25/07/2020). 


Dalam pelaksanaan patroli ini di pimpin oleh Kanit Patroli Satpolair Polres Ketapang Aipda Turdi beserta tiga personil lainya dalam memonitor, memantau segala aktivitas masyarakat perairan baik nelayan atau pesisir serta yang biasa beraktivitas di sepanjang sungai Pawan. 

Dalam kegiatan tersebut personil juga melakukan giat sambang dialogis dalam sampaikan himbauan himbauan kamtibmas maupun keselamatan kepada masyarakat perairan. 

Satpolair Polres Ketapang menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga sitkamtibmas di perairan dan selalu menggunakan pelampung saat beraktifitas di perairan dan tidak beraktifitas di tempat atau zona berbahaya demi menghindari hal hal yang tidak di inginkan serta patuhi protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru. 

Dengan Kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa dan mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman saat beraktivitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN