SAMBANGI PEDAGANG IKAN DI PPI SUKABANGUN, BRIPKA AFRIYANDI SAMPIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

SAMBANGI PEDAGANG IKAN DI PPI SUKABANGUN, BRIPKA AFRIYANDI SAMPIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Ketapang - Kamis (30/7/2020), sambang ke dermaga pelabuhan nelayan seperti TPI atau PPI merupakan salah satu kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh personel Satpolair Polres Ketapang.

Di dermaga PPI Sukabangun, Btipka Afriyandi berdialog dengan salah satu pedagang /peraih ikan yang tengah mensortir ikan dari nelayan.


Pedagang /peraih ikan membeli ikan dari nelayan ataubagen ikan kemudian menjualnya di pasar atau daerah-daerah Kecamatan di Kabupaten Ketapang dengan menggunakan speda motor.

Kepada sdr. Hasan sang peraih ikan, Bripka Afriyandi menghimbau agar berhati-hati saat berkendara di jalan raya, tidak memodifikasi motornya dengan modifikasi yang justru membahayakan dirinya serta melengkapi surat kendaran dan Surat Ijin Mengemudi.

" Saat Ini Polri sedang melakukan Operasi Patuh, yaitu penertiban bagi pengendara kendaraan bermotor, kami menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi kendaraannya baik surat kendaraan, SIM maupun kelengkapan lainnya seperti helm, opersi tersebut bertujuan untuk mengurangi kecelkaan di jalan " himbau Bripka Afriyandi

Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, peraih ikan dihimbau agar mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), seperti memakai masker saat beraktifitas atau berinterkasi dengan orang lain, membiasan diri mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta segera memeriksana diri ke Puskesmas jika merasa sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN