SAMBANGI NELAYAN POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

SAMBANGI NELAYAN  POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Ketapang - Menjelang Adaptasi Kebiasaan Baru serta menyikapi wabah virus covid-19 yang belum berakhir personil Satpolair Polres Ketapang terus sampaikan himbuan himbuan dan sosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat nelayan maupun masyarakat pesisir di sepanjang perairan sungai Pawan Ketapang (25/07/2020). 


Seperti dalam kegiatan kali ini dalam menyambut adaptasi kebiasaan baru Polair Ketapang mensosialisasikan kepada para nelayan yang sedang beraktivitas di sekitaran PPI Sukabangun. 

" Dengan komunikasi dialogis dalam himbuan nya personil berharap kepada nelayan agar saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan seperti tetap jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat  " ucap Bripka Aef. S personil Polair Ketapang. 


Di harapkan dengan kegiatan sambang dan komunikasi dialogis dalam sampaikan himbuan yang di lakukan, masyarakat bisa lebih memahami dan mengerti tentang menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN