SAMBANGI CREW KAPAL TB. KEMBANG TERATAI, PATROLI POLAIR HIMBAU CREW KAPAL MENGGUNAKAN MASKER SAAT BEKERJA

SAMBANGI CREW KAPAL TB. KEMBANG TERATAI, PATROLI POLAIR HIMBAU CREW KAPAL MENGGUNAKAN MASKER SAAT BEKERJA

Ketapang - Senin (27/7/2020), ada berbagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah penggunaan masker baik masker kesehatan maupun masker kain baik di rumah maupun di luar rumah terutama saat beraktifitas serta saat berinteraksi dengan orang lain.


Patroli Satpolair Polres Ketapang dalam setiap kegiatan patroli perairan dan kegiatan lainnya selalu menggunakan masker, sebagai usaha untuk antisupasi penyebaran Civid-19.

Selain itu kepada masyarakat yang ditemui personel patroli tidak lupa mengingatkan untuk memakai masker saat bekerja atau berinteraksi satu sama lain.

Ketika selesai melakukan pemeriksaan dokumen kapal pengangkut tiang pancang dermaga TB.Kembang Teratai dari Surabaya, Aipda Mulyono mengingatkan crew kapal untuk menggunakan masker saat bekerja dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan para pekerja lainnya.

" Penggunaan masker dilakukan agar tidak tertular atau menularkan virus Covid-19 melalui udara saat bersin atau berbiacara dengan orang lain, jika tidak ada masker kesehatan bisa menggunakan masker kain, baik yang berbentuk masker atau kain penutup muka, demi memutus mata rantai penyebaran penularana Covid-19 " ujar Aipda Mulyono

Crew kapal juga dihimbau untuk menerapkan pola hidup sehat di dalam kapal, tetap di kapal dan keluar hanya saat ada keperluan mendesak serta mematuhi segala himbauan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN