POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KE MASYARAKAT

POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KE MASYARAKAT 

Ketapang - Untuk mewujudkan situasi perairan yang aman dan kondusif, Satpolair Polres Ketapang melaksanakan kegiatan sambang dan komunikasi  dialogis kepada masyarakat pesisir dan nelayan di Desa Sukabangun  Dalam Kecamatan Delta Pawan  Kabupaten Ketapang (28-07-2020).


Kgiatan sambang kali ini dilakukan personil Satpolair dengan mendatangi salah satu bagan ikan sdr Aui yang merupakan salah satu pengepul ikan di Desa sukabangun dalam. 

Dengan mengedepankan sikap humanis dan  tetap menjaga jarak personil Polair menyampaikan pesan kamtibmas serta mensosialisasikan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar di saat beraktivitas selalu perhatikan protokol kesehatan. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghadirkan Polri di tengah masyarakat  agar masyarakat merasa nyaman, tenang dan aman  saat beraktivitas .

“ Kami berharap kepada masyarakat saat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, ketika beraktivitas selalu memperhatikan protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19, apabila terjadi suatu permasalahan atau hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke aparat terdekat agar cepat untuk ditindak lanjuti " Ucap personil Satpolair Polres Ketapang Bripka Aef Sumarno.

Dengan komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat di harapkan mampu  bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di wilayah perairan Kabupaten Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN