POLAIR MENSOSALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA NELAYAN

POLAIR MENSOSALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA NELAYAN 

Ketapang - Senin(27/07/2020), dengan menggunakan Speed Boat 40 PK patroli Polair mendatangi dermaga agen ikan Aui di Desa Sukabangun Dalam untuk melakukan pengamanan dan pengawasan di tempat bongkar muat ika oleh nelayan.


Di dermaga agen ikan Aui terdapat beberapa kapal nelayan yang sedang bongkar muat ikan hasil tangkapan yang akan di jual ke pada pengepul atau agen ikan yang berada di dermaga tersebut.

Di sela kegiatan Bripka Afriandi mendatangi  nelayan yg sedang melakulan bongkar muat ikan hasil tangkapan di atas dermaga. Dengan nelayan tersebut Bripka Afriandi menyampaikan himbauan kamtibmas perairan.

" Agar berhati-hati dalam mencari ikan di laut mengiat cuaca yang kurang bersahat, lengkapi kapal dengan life jacket atau alat apung lainnya, untuk mencegah penularan virus Covid 19 agar nelayan mengikuti anjuran pemerintah tentan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di basuh dengan air yang mengalir, jaga kebersihan badan dan kapal, apabila menemukan pelanggaran hukum di laut agar segera menghubungi Polair atau aparat yg berwenang"Ujarnya.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN