POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT NELAYAN

POLAIR KETAPANG SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA MASYARAKAT NELAYAN 

Ketapang -Melihat serta menyikapi wabah virus pandemi Covid-19 yang belum berakhir Personil Satpolair Polres Ketapang menyampaikan himbuan - himbuan dan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat nelayan maupun pesisir di Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa (28/07/2020). 


Bertempat di rumah kepala Desa Sukabangun Dalam Sdr. Harun, selain mengajak untuk selalu menjaga sitkamtibmas perairan agar aman kondusif personil juga mensosialisasikan menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat. 

Dengan bertatap muka langsung dan komunikasi dialogis dalam himbuannya personil berharap masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

" Kepada masyarakat nelayan agar saat beraktivitas selalu memperhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah seperti selalu jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari  "ucap personil Satpolair Polres Ketapang Bripka Aef sumarno.

Dengan kegiatan  sambang dan komunikasi dialogis, diharapkan masyarakat bisa lebih memahami dan sadar serta mengerti tentang menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan di saat beraktivitas selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN