POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBUAN KESELAMATAN DI ATAS KAPAL TB.SDS 28

POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBUAN KESELAMATAN DI ATAS KAPAL  TB.SDS 28

Ketapang – Mencegah serta meminimalisir terjadinya musibah di perairan serta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif  Personil Satpolair Polres Ketapang melaksanakan kegiatan Patroli perairan di sepanjang alur sungai Pawan Kabupaten Ketapang, Jumat (31-07-2020).


Saat melaksanakan patroli personil juga lakukan kegiatan Binmas Perairan dengan memberikan himbauan tentang keselamatan berlayar maupun saat beraktivitas di perairan kepada ABK kapal TB. SDS 28 agar saat aktivitas maupun berlayar selalu memakai life jacket dan memperhatikan faktor cuaca alam sebelum berlayar.


Di samping itu terkait wabah corona dan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru kepada ABK kapal dihimbau selalu menjaga kebersihan diri dan tempat kerja  serta selalu mengikuti arahan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Selain melakukan pemeriksaan dokumen kapal personil Satpolair Polres Ketapang memberikan himbauan tentang bahaya narkoba dan pesan-pesan kamtibmas perairan serta himbuan pencegahan wabah virus Covid 19

" Diharapkan kepada semua pengguna jasa perairan untuk menjalin kerja sama dengan aparat keamanan untuk menciptakan sitkamtibmas perairan wilkum Polres Ketapang selalu aman dan kondusif " Ujar Bripka Aef Sumarno, personil patroli Satpolair Polres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN