POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN KESELAMATAN KE CREW KAPAL

POLAIR KETAPANG SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN KESELAMATAN  KE CREW KAPAL

Ketapang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di perairan sungai Pawan, Personil Satpolair Polres Ketapang rutin  melaksanakan Patroli perairan, Sabtu (25/7/2020).

Dengan menggunakan sarana Speed Boat 40 PK milik Satpolair, personel melaksanakan patroli perairan untuk memonitor situasi dan segala aktivitas masyarakat di sepanjang perairan sungai Pawan Ketapang. 


Dalam kegiatanya personil juga lakukan kegiatan Binmas air dengan memberikan himbauan tentang kamtibmas perairan serta keselamatan kerja diatas kapal maupun berlayar. 

Dalam giat ini personil menyambangi crew kapal TB. Mitra Jaya II yang sandar di dermaga sukaharja, meyampai  himbauan kepada para ABK agar saat aktivitas maupun berlayar agar selalu mengenakan life jacket,memperhatikan faktor cuaca alam,tidak mengkonsumsi miras dan obat terlarang dan utamakan keselamatan dan untuk selalu menjaga sitkamtibmas perairan selalu kondusif. 

Di samping itu terkait wabah Pandemi agar kepada Abk kapal selalu menjaga kebersihan diri dan tempat kerja  dan selalu mengikuti arahan dari pemerintah dengan selalu patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN