PATROLI POLAIR MENSOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA CREW KAPAL TB. KIJ

PATROLI POLAIR MENSOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU KEPADA CREW KAPAL TB. KIJ

Ketapang - Kamis (30/07/2020), dengan menggunakan speed boat 40 PK anggota Patroli  Satpolair Polres Ketapang mendatangi dermaga  SPBE Kelurahan Sukaharja Ketapang untuk melakukan monitoring kamtubmas perairan  di sekitar dermaga tersebut.


Di dermaga tersebut sedang terdapat aktifitas bongkar muat LPG dari tangki Kapal tongkang menuju ke tangki penampungan yang ada di dermaga, LPG trrsebut di angkut dari Pintianak memggunakan kapal tunda TB .KIJ

Di sela kegiatan tetsebut Bripka Afriandi mendatangi salah satu crew kapal TB.KIJ yang sedang beristirahat di atas kapal.

Bripka Afriandi kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas perairan serta terkait Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi covid-19.

"  Untuk mencegah penularan virus Covid-19 agar mengikuti anjuran pemerintah tentan protokol  Adaptasi Kebiasaan Baru  seperti menggunakan masker, menjaga jarak saat berkomunikasi, sering mencuci tangan dengan sabun di basuh dengan air yang mengalir serta tetap di kapal, keluar jika hanya ada keperluan mendesak " Ujarnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN