PATROLI POLAIR INGATKAN MASYARAKAT TENTANG KESELAMATAN SAAT BERAKTIVITAS DI PERAIRAN

PATROLI POLAIR INGATKAN MASYARAKAT TENTANG KESELAMATAN SAAT BERAKTIVITAS DI PERAIRAN

Ketapang – Dalam menjaga situasi keamanan serta  mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya laka air ataupun musibah perairan, Personil patroli Satpolair Polres Ketapang menyampaikan himbuan dan sosialisasi tentang keselamatan kepada masyarakat yang beraktivitas di perairan sungai Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa (28-07-2020).


Seperti dalam kegiatan kali ini saat melaksanakan patroli rutin, Personil menyambangi serta berdialog dengan masyarakat sdr. Romki yang sedang beraktivitas memancing di sungai Pawan. 

Pada kesempatan tersebut personil Satpolair Polres Ketapang sampaikan himbuan kamtibmas dan mengingatkan tentang utamanya keselamatan saat beraktivitas di perairan. 

" Kepada Pak Romki  agar berhati hati saat  beraktivitas di perairan dan selalu utamakan keselamatan serta apabila akan memancing dari kapal agar permisi atau izin kepada orang kapal dahulu serta tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan menggunakan masker saat beraktivitas " ungkap Bripka Aef Sumarno personil Satpolair Polres Ketapang. 

Diharapkan dengan rutin menyampaikan himbuan kamtibmas perairan dan keselamatan kepada para masyarakat nelayan, bisa lebih mengerti dan paham tentang keselamatan di perairan serta meminimalisir terjadinya musibah di perairanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN