KEPADA NELAYAN DS.SUKABANGUN DALAM, PATROLI POLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN

KEPADA NELAYAN DS.SUKABANGUN DALAM,  PATROLI POLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS PERAIRAN

Ketapang - Kamis (30/7/2020), selesai melaut beberapa nelayan Desa Sukabangun Dalam memilih santai di dermaga PPI Sukabangun.

Dengan humanis personil patroli Satpolair Polres Ketapang, Bripka Afriyandi mendatangi para nelayan untuk sekedar ngobrol santai tentang situasi perairan Ketapang dan menyelipkan beberapa pesan kamtibmas baik tentang situasi perairan Ketaoang, Pilkada yang akan segera di gelar serta tentang Adaptasi Kebiasan Baru d< tengah pandemi Covid-19.



Personel patroli  juga menyampaikan himbauan terkait keselamatan saat beraktifitas di perairan kepada nelayan.

Bripka Afriyandi mengingatkan nelayan agar berhati-hati dan menjaga keselamatan saat mencari ikan di laut agar tidak timbul musibah di perairan.

" Agar menjaga keselamatan saat beraktifitas di perairan, cek kondisi kapal dan cuaca sebelum melaut, siapkan alat keselamatan, alat navigasi dan komunikasi di dalam kapal, minimal  membawa handphone, jika ada musibah mudah menghubungi atau dihubungi, sehingga mudah dilakukan penyelamatan, terkait Covid-19, kami Satpolair Polres Ketapang menghimbau agar menggunakan masker saat beraktifitas, agar terjaga dari penularan Covid-19 " ujar Bripka Afriyandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN