BERSAMA INSTANSI TERKAIT PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN IDUL ADHA 1441 H

BERSAMA INSTANSI TERKAIT PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN IDUL ADHA 1441 H

Ketapang - Kamis (30/7/2020), personel gabungan Polri, TNI, POL-PP serta Dinas terkait tampak berjaga disepanjang ruas jalan yang ada di Ketapang pada saat malam takbiran menjelang Perayaan Idul Adha tahun 2020 / 1441 H.


Hal tersebut dilakukan agar masyarakat merasa nyaman saat berkendara di jalan serta untuk antisipasi kerawanan yang mungkin timbul

Meskipun sudah ada himbauan agar masyarakat tidak melakukan takbir keliling atau konvoi menghindari meluasnya penyebaran Covid-19, namun beberapa masyarakat memadati jalan untuk mendatangi pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan untuk Hari Raya.


Personel Satpolair sebagai satuan dari Polres Ketapang juga ikut serta melakukan pengamanan di beberapa ruas jalan di Ketapang bergabung dengan anggota Lalu Lintas, Sabhara, TNI-AD dan anggota Instansi terkait lainnya.

Seperti yang tampak di perempatan bundaran Ale-ale Ketapang dan simpang makam pahlawan,  sejumlah personel Polair ikut serta mengatur dan mengawasi lalu lintas kendaraan bermotor.

"  Kami bersama team gabungan dari Sat Lantas Polres Ketapang, Sat Sabhara, Staf Polres, TNI-AD, Pol - PP serta Dinas Perhubungan melakukan pengaturan serta menjaga kelancaran lalu lintas di beberapa ruas jalan agar masyarakat yang merayakan Idul Adha bisa merasa aman dan nyaman " ujar Kasat Polair Polres Ketapang, AKP Ahmad Husen Jaelani, S.H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN