POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN HIMBUAN DAN SOSIALISASI KAN TENTANG KEHIDUPAN TATANAN BARU (NEW NORMAL) KEPADA MASYARAKAT NELAYAN

POLAIR POLRES KETAPANG SAMPAIKAN HIMBUAN DAN SOSIALISASI KAN TENTANG KEHIDUPAN TATANAN BARU (NEW NORMAL) KEPADA MASYARAKAT NELAYAN 

Ketapang - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Ketapang dalam rangka membantu pemerintah dalam Penanganan penyebaran virus corona serta mensosialisasikan tentang kehidupan tatanan baru (New normal) rutin dan terus meningkat kan giat sambang dan komunikasi dialogis kepada masyarakat di desa sukabangun Delta Pawan Kabupaten Ketapang. (1/6/2020). 



Melihat wabah virus covid 19 yang belum dan menyambut dalam tatanan kehidupan baru di wilayah  Ketapang Polair Ketapang tingkatkan dalam sampaikan himbuan tentang sosialisasi New normal agar masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya tetapi dengan catatan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 tersebut seperti dengan selalu gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas dan terapkan pola hidup bersih dan sehat agar bisa mencegah dari pada penyebaran nya. 

Di harapkan kepada masyarakat saat beraktivitas , selalu jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas hal tersebut di maksudkan untuk mencegah dari penularan ataupun terpapar dari virus covid 19 , ucap personil patroli Satpolair Polres Ketapang. 

Di harapkan dengan giat sambang dalam sampaikan himbuan yang di lakukan, masyarakat bisa lebih memahami dan mewaspai bahaya dan dampak dari corona dan semoga bisa meminimalisir penyebaranya dan wabah virus tersebut segera berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN