POLAIR KETAPANG AJAK ABK KAPAL JELANG NEW NORMAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN

POLAIR KETAPANG AJAK ABK KAPAL  JELANG NEW NORMAL PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

Ketapang - Personil Satpolair Polres Ketapang  dalam upaya pencegahan penyebaran virus CORONA dan menjelang tatanan kehidupan baru di wilayah perairan Kabupaten  Ketapang terus meningkat kan sosialisasi dalam penyampaian menyambut New normal kepada pengguna jasa perairan di Kabupaten Ketapang . (01/06/2020) 


Melalui giat tersebut yang di sampaikan kepada para  kru kapal maupun pengguna jasa perairan lainya  yang masuk wilayah Kabupaten Ketapang, menghimbau terkait wabah corona serta menjelang kehidupan tatanan baru  untuk bersama menangkal dan mencegah penyebaranya. 


Seperti pada saat menyambagi kru kapal DARKO VALIAN tarik Tkg. SMS 233 asal yang akan antri muat biji kernel di tersus mega sari utama, selain menyampaikan pesan kamtibmas personil juga berharap kepada seluruh kru kapal untuk kerja sama nya membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid 19 dan menuju ke tatanan kehidupan baru (New normal) agar saat beraktivitas selalu menggunakan masker dan jaga jarak dan perhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah. 


"Kami harapkan kepada kru kapal dalam menyambut kehidupan tatanan baru tetap berada di kapal selama sandar sambil menunggu bongkar muat selalu gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas dan Semoga dan selalu perhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah corona agar  segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa" ucap AIPDA TURDI personil Polair Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN