SAMBANGI DERMAGA AGEN IKAN AIPDA MULYONO MENGAJAK SDR.APENG MENSUKSESKAN TAHAPAN PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI KETAPANG 2020


SAMBANGI DERMAGA AGEN IKAN AIPDA MULYONO MENGAJAK SDR.APENG MENSUKSESKAN TAHAPAN PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI  KETAPANG 2020

Ketapang -  Senin (10/2/2020), anggota Patroli Satpolair Polres Ketapang sambangi agen ikan Sdr.Apeng  yang berada di tepian sungai Pawan Desa Sukabangun Dalam. Suasana dermaga agen ikan tersebut sedang sepi, beberapa kapal nelayan kecil sandar di dermaga, karena para nelayan berkatifitas dilaut pada malam hari, hanya beberapa orang nelayan yang sedang berkatifitas memperbaiki jaring ikan miliknya. Aktifitas bongkar ikan telah selesai dilakukan.


Pada kesempatan tersebut Aipda Mulyono mengajak sdr.Apeng ngobrol tentang sitruasi keamanan sekitar dermaga miliknya.

Apeng sang pemilik dermaga menjelaskan bahwa situasi keamanan sekitar tempatnya bekerja relatif aman, tidak ada gangguan apapun. Nelayan dapat bekerja dengan baik tanpa ada gangguan dari siapapun. Kepada sdr.Apeng Aipda Mulyono menghimbau walaupun sudah aman, agar tetap waspada menjaga uang, benda-benda yang berharga miliknya dari kejahatan pencurian, perampokan dan kejahatan lainnya.

Selain itu kepada Sdr.Apeng juga di ajak untuk tidak melakukan kampanye hitam atau menjelek-jelekkan orang yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang tahun 2020.

“Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang 2020 tidak lama lagi akan berlangsung, saya menghimbau untuk mendukung kami Satpolair Polres Ketapang mensukseskannya, jaga lingkungan tetap kondusif, bijaksana menggunakan media sosial, jangan melakukan ujaran kebencian di media sosial, jangan percaya apalagi ikut serta menyebarkan berita hoax tentang Pilkada 2020 “ Himbau Aipda Mulyono kepada sdr .Apeng.

Setelah sambangi dermga agen ikan sdr Apeng, patroli Satpolair kemudian melanjutkan kegiatan menuju PPI Sukabangun monitoring situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat, mengahdirkan Polisi di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan terlindungi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN