PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAMANAN ACARA TUTUP MATA DALAM RANGKA CAP GO MEH TAHUN BARU IMLEK 2020

PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAMANAN ACARA TUTUP MATA DALAM RANGKA CAP GO MEH TAHUN BARU IMLEK 2020


Ketapang – Rangkain kegiatan Cap GO Meh Tahun Baru Ilmek 2020 dI Kabupaten Ketapang berlangsung sangan meriah. Antusias masyarakat yang menyaksikan acara tersebut sangan luar biasa. Masyarakat tumpah ruah memadati beberapa titik jalan untuk melihat secara langsung pawai Lampion, pawai Tatung, pawai Naga serta Barong Sai.


Minggu (9/2/2020) adalah tahap akhir segala rangkain acara dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2020. Acara “Tutup Mata” adalah salah satu rangkain acar berupa pembakaran terhadap replikasi naga yang di arak selama perayaan Imlek 2020.

Pertsonel Satpolair Polres Ketapang yang dipimmpin oleh Kasat Polair Polres Ketapang AKP Ahmad Husen Jailani yang tergabung dalam personel pengamanan juga terlihat melakukan pengawalan serta pengamanan terhadap suksesnya acara tersebut yang berlokasi di sekitar pemakahan Cina Ds.Payak Kumang Ketapang.

“ Kami melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang antusias melihat acara Tutup Mata ini agar masyarakat tertib, tidak menggangu pengguna jalan lain, mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencopetan, pencurian atau perkelahian antar masyarakat dan yang paling penting kehadiran kami di tengah kegiatan masyarakat semoga masyarakat merasa aman dan terlindungi dan kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2020 dapat berjalan dengan aman dan tertib ‘ Ujar Kasat Polair Polres Ketapang.

Secara keseluruhan acara perayaan tahun baru Imlek 2020 di Kabupten Ketapang berjalan aman dan lancar.

Tak lupa Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, panitia dan semua pihak yang ikut serta menciptkan situasi kamtibmas di Kabupaten ketapang tetap aman dan kondusif

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN