KEPADA NELAYAN BUBU RENJONG AIPDA MULYONO MENGHIMBAU AGAR NELAYAN TIDAK MUDAH TERPENGARUH PAHAM RADIKAL


KEPADA NELAYAN BUBU RENJONG AIPDA MULYONO MENGHIMBAU AGAR NELAYAN TIDAK  MUDAH TERPENGARUH PAHAM RADIKAL

Ketapang – Salah satu kegiatan Patroli yang dilaksanakan personel Sat Polair Polres adalah sambangi para nelayan. Seperti yang dilaksanakan Aipda Mulyono bersama ketiga rekannya pada Jumat (28/2/2020).

Personel Patroli sengaja  sambangi para nelayan bubu yang sedang sandar di dermaga PPI Sukabangun, saat itu para nelayan selesai melakukan bongkar hasil tangkapannya dan duduk santai di dalam kapal.



Selain mengajak ngobol santai seputar kamtibmas perairan, Aipda Mulyono juga menghimbau para nelayan tetap menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan dan mengutamakan keselamatan saat berkatifitas di perairan Ketapang.

Aipda Mulyono juga mengajak nelayan untuk bijaksana menggunakan media sosial, tidak mudah percaya apalagi ikut serta menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Kepadan Nelayan juga dihimbau agar tidak terpengaruh paham radikal dan anti Pancasila yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“ Kita harus bersyukur tinggal di Indonesia yang memliki beragam budaya, agama, suku bangsa dan bahasa serta kekayaan alam yang melimpah, jangan sampai kita ikut-ikutan terhadap paham yang mengajarkan fanatik kepada golongan atau kelompok dan tidak menghargai adanya perbedaan, keberagaman serta kekayaan alam negara kita harus kita jaga jangan sampai terjadi perpecahan karena paham egosentris semata  “ Ujar Aipda Mulyono.

“ Apalagi sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang 2020, jangan sampai kita terbelah-belah karena perbedan dukungan dan pilihan, siapapun yang akan menjadi pemimpin kita, kita harus tetap bersatu dan tetap mejaga situasi kamtibmas Ketapang tetap aman dan kondusif “ imbuhnya

Dengan situasi kamtibmas perairan Ketapang yang aman dan kondusif masyarakat akan tenang dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN