AWASI BONGKAR MUAT BBM, PERSONEL PATROLI PASTIKAN TIDAK ADA PENYELUNDUPAN ATAU PENCURIAN BBM


AWASI BONGKAR MUAT BBM, PERSONEL PATROLI PASTIKAN TIDAK ADA PENYELUNDUPAN ATAU PENCURIAN BBM

Ketapang – Jumat (28/2/2020), salah satu kegiatan patroli perairan selain menyusuri sungai Pawan dengan menggunakan speed boat 40 PK, personel patroli Satpolair Polres Ketapang juga melakukan kegiatan pengawasan serta pengamanan terhadap aktifitas bongkar muat barang di pelabuahn, terminal khusus, TPI atau PPI serta bagan agen ikan yang terdapat sepanjang sungai Pawan.

Saat melakukan pengaman serta pengawasan di dermaga PT.AKR Ds.Sukabangun Ketapang, personel patroli yang dipimpin Aipda Mulyono, melakukan pengawaan terhadap aktifitas bongkar muat BBM dari Tongkang  ke dalam truk tangki pengangkut BBM.


“ Untuk mencegah adanya pencurian BBM, penggelapan BBM, aktifitas orang meminta-minta dengan cara paksa /premanisme serta mencegah adanya kecelakaan kerja kami melakukan pengawasan terhadap lancarnya pengisian BBM dari tongkang ke dalam truk tangki BBM di dermaga PT.AKR Desa.Sukabangun ini ”  Ujar Aipda Mulyono

BBM industri jenis solar dari PT. AKR tersebut di muat dalam tongkang yang di bawa dari Pontianak untuk selanjutnya di pindah ke dalam truk tangki pengisi BBM dan di distribusikan ke beberapa perusahaan di Ketapang seperti perusahan sawit atau pertambangn.

Selain melakukan pengawasan kepada pekerja bongkar muat atau crew kapal dihimbau agar tetap mengutamakan keselamatan saat beraktifitas bongkar muat BBM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN