JELANG PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI KETAPANG TAHUN 2020 POLAIR AKTIF SAMBANGI TOKOH MASYARKAT JAGA SITUASI TETAP KONDUSIF


JELANG PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI KETAPANG TAHUN 2020 POLAIR AKTIF SAMBANGI 
TOKOH MASYARKAT JAGA SITUASI TETAP KONDUSIF

Ketapang – Sabtu (1/2/2020), pesta demokrasi yang aman dan damai adalah keinginan semua masyarakat Indonesia tak terkecuali bagi warga Kabupaten Ketapang. Dalam berapa kesempatan Kapolres Ketapang AKBP RS.Handoyo,  S.I.K.,M.Si selalu menekankan kepada personel Polres Ketapang untuk proaktif menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di semua satuan kerja/Satker. Harapannya adalah agar situasi yang selama ini kondusif di Kabupaten Ketapang tetap terjaga. 

Sambang ke tokoh nelayan Sdr.Bustami Ds.Sukabangun Dalam

Satpolair salah satu satuan kerja Polres Ketapang aktif meningkat kegiatannya seperti Patroli perairan sekitar sungai Pawan dan muara Ketapang, aktif sambangi tokoh-tokoh masyarakat di daerah pesisir Ketapang.

Brigpol F.Sidabalok pada beberapa kesempatan juga proaktif menyambangi para tokoh masyarakat nelayan Desa Sukabangun Dalam dan sekitarnya. Salah satu tokoh masyarakat nelayan yang disambangi adalah Sdr. Bustami atau masyarakat lebih familiar memanggil sdr.Bos Dalam kesempatan sambang tersebut Brigpol F.Sidabalok mengajak untuk sama-sama aktif menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di  lingkungan tempat tinggalnya. Selain itu kepada beberapa orang yang ditemui Brigpol F.Sidabalok juga mengajak untuk tidak mudah percaya, mudah terpengaruh apalagi ikut serta menyebarkan berita yang tidak benar/Hoax.

" Saya mengajak tokoh masyarakat nelayan dan warga Desa Sukabangun Dalam untuk sama-sama tidak terpengaruh terhadap isu SARA yang berkembang di media massa, media sosial atau media elektronik lainnya, yang dikhawatirkan bisa memecah belah masyarakat khusunya Kabupten Ketapang, beda pandangan, beda pilihan itu hal yang wajar, jangan sampai saling ribut, saling bermusuhan karena perbedaan tersebut ". Ujar Brigpol F.Sidabalok disela-sela himbauannya kepada sdr. Bos

Pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupatui Ketapang tidak lama lagi, mudah-mudah akan berlangsung dengan aman,damai tidak ada gejolak khusunya di wilayah hukum Kabupaten Ketapang.

(hms airud-ktp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN