ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAMANAN HIBURAN RAKYAT

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PERSONEL POLAIR LAKUKAN PENGAMANAN HIBURAN RAKYAT



Pengamanan hiburan rakyat


Ketapang - Hari libur bertepatan tahun baru 2020 banyak masyarkat yang mengisinya dengan liburan ke Pantai. Salah satu tujuan mengisi liburan adalah Pantai Pecal yang ada di Desa Kinjil Pesisir Kecamatan Bemua Kayong Kabupaten Ketapang.

Untuk menghibur pengunjung, pantia menghadirkan hiburan rakyat berupa orkes Dangdut yang mendatangkannartis dari Kota Ketapang.

Antusias masyarakat di Pantai Pecal menjadi perhatian sendiri bagi Satpolair Polres Ketapang.

Menghindari segala bentuk kerawanan seperti tindak pidana dan musibah tenggelam yang mungkin terjadi, personel Polair melakukan pengamanan baik di tempat hiburan maupun sepanjang garis pantai Pecal, Rabu (1/1/2020).

Sejak pagi personel Polair begabung dengan Polsek Benua Kayong, Koramil 1203 Matan Hilir Selatan serta Linmas Desa Kinjil Pesisir melakukan pengamanan.

Selama pengamanan hingga Pukul 17.00 wiba, situasi pantai Pecal aman, tidak terjadi tindak pidana ataupun musibah pengunjung tenggelam di pantai.


Himbauan kepada pengunjung pantai

"Alhamdulillah selama pengamanan berjalan dengan lancar, aman dan tidak terjadi kejadian yang menonjol, pengunjung dapat berlibur dengan tenang, acara hiburan berjalan dengan sukses " Ujar Aipda Mulyono personel Satpolair yang melakukan pengamanan.

Pada kesempatan tersebut Personel yang melakukan pengamanan juga menghimbau kepada pengunjung untuk menjaga anak-anaknya jangan sampai lalai mandi di pantai, menghindari musibah tenggelam.

(humas airud_ktp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN