PATROLI POLAIR PERIKSA KAPAL TUNDA TB. UTAMA 7 MENGANDENG TKG. SBU 88

(Ketapang) - Anggota Unit Patroli Sat Polair Polres Ketapang rutin berpatroli sekitar sungai Pawan antisipasi tindak pidana di wilayah perairan Ketapang.

Patroli sungai Pawan

Selain menyusuri sungai Pawan dan singgah di tempat-tempat rawan juga melakukan pemeriksaan terrhadap kapal-kapal yang keluar masuk wilayah perairan Ketapang.

Kapal tunda TB. UTAMA 7 yang menggandeng Tongkang TKG. SBU 88 yang tengah sandar di dermaga PT. Sinar Mas Kel. Sukaharja tak luput dari pemeriksaan. Dokumen kapal sementara di agen pelayaran PT. Putra Segara Abadi untuk pengurusan keberangkatan kapal, muatan kosong kapal berlayar dari Dumai Riau untuk memuat cpo di PT. sinar Mas Ketapang.

Pemeriksaan TB. utama 7

Kepada Nahkoda kapal sdr. Hadian Nur dengan abk 9 orang,  Bripka Eka.H.W,A.Md., menghimbau " Para awak kapal agar berhati-hati selama berlayar sekitar laut Karimata dan laut Ketapang mengingat sudah mulai musim penghujan,  selama menunggu muatan harus bisa menjaga diri, kalau keluar kapal jaga sikap, hormati adat istiadat budaya setempat,  hindari konflik dengan masyarakat sekitar dan jangan minum minuman keras dan melakukan tindak pidana selama berada di Ketapang ".

Setelah pemeriksaan TB. UTAMA 7 patroli Polair kembali bergerak menyusuri sungai Pawan monitor situasi kamtibmas perairan.  (mbah moel/admin)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN