WADIR POLAIRUD POLDA KALBAR PIMPIN BINTEKNIS DIRT POLAIRUD POLDA KALBAR DI SAT POLAIR POLRES KETAPANG

(Ketapang) - Selasa 25 September 2018 bertempat di aula Polres Ketapang dilangsungkan acara Binteknis Dirt Polairud Polda Kalbar kepada Sat Polair Polda Kalbar dan jajaran marnit Dirt Polair terdiri dari marnit Kendawangan,  marnit Teluk Batang,  marnit Teluk Melano dan marnit Natai Kueni. 


Acara tersebut dipimpin oleh Wadir Polairud Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go, S.I.K., dalam arahanya pada pembukaan binteknis menekankan kepada anggota bahwa anggota Polri fungsi Polair pada khususnya harus profesional dalam bekerja,  tidak melakukan pungli kepada masyarakat serta menguatkan pencegahan terhadap  tindak pidana.


"Keberhasilan kinerja Polri bukan hanya di ukur dari jumlah penegakkan hukum (represif) terhadap pelaku kejahatan, tetapi juga diukur dari kegiatan pencegahan (preemtif dan preventif), menurunnya tingkat kejahatan bisa saja terjadi karena orang yang berniat melakukan tindak pidana mengurungkan niatnya karena melihat Polisi disekitarnya, walaupun bisa juga orang tidak jadi melakukan tindak pidana karena melihat pelaku lain ditindak oleh anggota Kepolisian " Pungkas Wadir Polairud Polda Kalbar AKBP DONNY CHARLES GO, S.I.K.


Dalam acara tersebut team dari Dirt Polair Polda Kalbar juga melakukan pemeriksaan kegiatan kepolisian Sat Polair Polres Ketapang dan jajaran marnit. Setelah pemeriksaan rombongan dipimpin Wadir Polair berkunjung ke Mako Sat Polair Polres Ketapang di Desa Sukabangun untuk melihat sarana apung yang dimiliki Sat Polair (mbah moel/admin) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN