RAPAT KOORDINASI BIDPROPAM DENGAN SATKER PENDUKUNG QUICK WINS RESTRA POLRI KEGIATAN KE-6

(Pontianak)- Bertempat di Aula Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, anggota Sat Polair,  Sat Binmas,  Sat Sabhara,  Sat Lantas, Si Was serta Si Propam dipimpin Kasi Propam Iptu Bambang Prihono menghadiri rapat koordinasi dengan Bidpropam tentang Quick Wins Restra Polri Kegiatan Ke-6 .


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu 25 September 2018 dimulai pukul 08.00 wib. 

Dalam rapat koordinasi (Rakor)  tersebut Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Rudi Mulyanto, S.H, S.I.K., selaku pemimpin rakor menekankan kepada seluruh anggota yang hadir untuk benar-benar bertugas dengan baik,  jangan neko-neko,  apalagi dalam Quick Wins Program 6 Polri dituntuk menjadi penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.


"Memang sebagai manusia anggota Polri tidak bisa sempurna, tapi setidaknya jangan malah menjadi pelaku tindak pidana, dan jangan menyakiti hati masyarakat agar institusi Kepolisian menjadi lebih baik dan secara pribadi hidup kita menjadi tenang karena keberadaan kita diterima ditengah masyarakat" tegas Kabid Propam.


Selain rapat koordinasi dalam acara tersebut juga dilakukan pengecekan sistem pelaporan kegiatan Quick Win program 6 pada satker-satker pendukung masing-masing Polres di Polda Kalbar.(mbah moel/admin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN