PENUTUPAN RANGKAIAN LOMBA MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1440 H DESA SUKABANGUN DALAM

(Ketapang) - Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah masjid Nur Asmaul Husna Desa Sukabangun Dalam mengadakan acara lomba keagamaan yang terdiri dari lomba adzan,  syair gulung Islmai, hafalan surat pendek,  lomba sholawatan dan hadrah dan lain-lain. 


Lomba berlangsung dari tanggal 22 September 2018 dan di ikuti oleh anak-anak dan remaja Desa Sukabangun Dalam. 

Dalam acara penutupan yang berlangsung pada Rabu 26 September 2018 pukul 20.00 wib selain disi dengan ceramah keagamaan juga diberikan hadiah kepada para pemenang lomba. 


Dalam sambutannya Bripka Aef Sumarno yang mewakili Kasat Polair mengatakan " acara seperti perlombaan agama seperti ini harus diagendakan secara rutin bukan hanya ketika tahun baru Hijriyah saja,  selain sebagai sarana meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan silaturahmi antar warga juga dapat meminimalisir kenakaln remaja karena para anak-anak dan remaja akan larut dalam acara perlombaan dan tidak akan berfikir melakukan perbuatan lain yang tidak berguna,  kepada para remaja masjid Nur Asmaul Husna saya berikan apresiasi yang tinggi karena bisa mengadakan acara ini dengan sukses". 

Ustad Su'aeb dalam ceramahnya mengajak warga hadirin agar berhijrah untuk menuju pribadi yang berakhlakul karimah.


Acara penutupan lomba menyambut tahun baru Islam 1440 H tersebut berlangsung aman dan lancar dihadiri oleh Kepala Desa Sukabangun dalam dan Ketua BPD,  anggota Polair dan Babinsa Sukabngun,  para remaja masjid serta masyarakat Desa Sukabngun Dalam. (mbah moel/admin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN