MASYARAKAT DESA SUNGAI PELANG ANTUSIAS IKUTI SOSIALISAI QUICK WINS POLRI GIAT. I OLEH SAT POLAIR

(Ketapang) - Bertempat di aula Desa Sungai Pelang,  sekitar 40 orang nelayan mengikuti sisialisai Quick Wins Polri Giat. I  Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila yang diadakan oleh Sat Polair Polres Ketapang pada Kamis 27 September 2018. 


Dalam acara tersebut turut hadir Kasat Polair selaku Ketua team dan pemberi materi, anggota Polair,  anggota Sat Binmas Polres Ketapang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sungai Pelang, Kepala Desa Dan Perangkat Desa Sungai Pelang dan masyarakt nelayan Desa Sungai Pelang.


"Kami sangat berterima kasih kepada Sat Polair Polres Ketapang yang telah mengadakan acara quick wins ini di desa kami,  semoga masyarakat kami akan waspada dan tidak ikut dalam organisasi radikal dan anti Pancasila " Ujar Kepala Desa Sungai Pelang Sdr. Suandi. M.S.


Setelah pemberian materi oleh nara sumber acara dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak kepada nelayan berupa paket sembako kepada warga yang tidak mampu,  alat pelampung bagi nelayan serta bendera dan teks Pancasila. 

Kasat Polair Polres Ketapang Iptu Bambang Hermanto menyampaikan bahwa program sosialisai Quick Wins Polri Giat. I ini akan rutin dilaksanakan di masyarakat nelayan agar radikalisme dan sikap anti Pancasila tidak menular kepada masyarkat nelayan dan masyarakat nelayan ikut waspada serta bisa menangkal paham-paham tersebut. (mbah moel/admin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN