DENGAN PEMBERIAN REWARD, POLRES KETAPANG HARAPKAN PENINGKATAN KINERJA JAJARAN

(Ketapang)- Bertempat di cafe Oxxy Jalan D.I Panjaiatan Ketapang, Polres Ketapang dan jajaran menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Kerja Bulanan. Dalam Acara tersebut masing-masing Bagian, Satuan, Seksi serta Polsek Jajaran memaparkan hasil kinerjanya selama sebulan.Dari Anev tersebut Pimpinan Polres Ketapang bisa mengetahui apa saja pencapain kinerja, hambatan yang dihadapi serta kasus yang menonjol selama satu bulan. 

Acara Anev tersebut di pimpi oleh Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat,S.I.K, M,H, dalam sambutannya kapolres Ketapang menekankan kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kinerja, kurangi pelangaran anggota, buat terobosan kreatif serta menyamakan data/persepsi antar satuan atau bagian serta Polsek jajaran.


Dalam acara Anev bulanan tersebut Kapolres Ketapang juga memberikan teguran kepada jajaran yang belum memaksimalkan kinerjanya.Selain itu juga diberikan Reward atau penghargaan pimpinan kepada jajaran yang telah menunjukkan kinerja yang baik. 

Bagi Jajaran yang menunjukkan kinerja Kapolres Ketapang memberikan hadiah agar anggota lebih giat lagi bekerja. Dari beberapa jajaran yang mendapat Reward adalah Polsek Simpang Hulu, Polsek Laur, Polsek Tumbang Titi serta Sat Polair.Adapun kriteria penilaian adalah jajaran yang mengungkap kasus terbanyak, tidak banyak pelanggaran anggota serta jajaran yang paling banyak mempublikasikan kinerja Kepolisian melalui jejaring sosial atau media online.


Kasat Polair IPTU Bambang Hermanto salah satu penerima reward mengatakan “ Reward dari pimpinan ini akan kami jadikan pemicu semangat kami untuk bekerja lebih giat lagi, tujuan kami bekerja bukan karna ingin mendapat reward dari pimpinan tapi semata-mata karena memang panggilan tugas kami selaku anggota Kepolisian yang siap melayani masyarakat, ini hanya bonus bagi kami, semoga anggota saya lebih meningkatkan kinerja untuk waktu selanjutnya “.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama sebagai wujud kebersamaan antara pimpinan dengan seluruh personel anggota Pores Ketapang  dan jajaran. (mbah moel/admin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN