JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN KASAT DAN PERSONIL SAT POLAIR 
KORVE SEKITAR MAKO

Hari Jumat biasanya bagi kantor-kantor Instansi pemerintahan digunakan untuk olahraga bersama atau melakukan korve lingkungan perkantorannya. Bagi Anggota Sat Polair setelah melakukan apel pagi di dermaga Mako Polair, setiap hari Jumat biasanya diadakan acara korve membersihkan lingkungan sekitar mako, membersihkan saran apung/speed yang dimiliki atau membersihkan ruangan kerja masing-masing.

Mako Polair tampak depan
Kasat Polair Polres Ketapang Iptu Bambang Hermanto dengan tidak canggung bersama anggota melakukan korve membersihkan lingkungan mako. "Hari ini sengaja anggota Polair korve untuk membersihkan mako karena banyaknya barang-barang atau kotoran yang tersisa sehabis mako di lakukan perehaban." Ujar Kasat Polair Iptu Bambang Hermanto ssat melakukan korve. Mako Polair sekarang terlihat makin bersih dan rapi setelah di lakukan rehab. 


Dengan Mako Polair yang bersih dan rapi masyarakat yang datang melapor/berkunjung akan merasa nyaman, walaupun letaknya di pinggir Sungai Pawan. Anggota akan nyaman bekerja mengingat ruangan kerja semakin bersih dan rapi.Dan diharapkan Pelayan kepada masyarakat akan bisa lebih maksimal .


(mbah moel/admin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

POLAIRUD KETAPANG MENGIKUTI KEGIATAN LATKATPUAN FUNGSI SPK DI AULA MAPOLRES KETAPANG

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN