PERSONIL POLAIRUD KETAPANG LAKUKAN PENGECEKAN RUTIN MESIN KAPAL PATROLI

 

Ketapang – Anggota Satpolairud Polres Ketapang Rutin Melaksanakan Perawatan, pemeliharaan dan pemeriksaan Body dan mesin  Kapal Patroli Di Dermaga Satpolairud Polres Ketapang.(14/10/2024)

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan  dilakukan dengan cara cek kondisi mesin, membersihkan dan pengecekan body bagian atas, lambung, dan bagian bawah kapal, serta bagian mesin, selain itu personel Sat Polair juga menjaga kebersihan bagian dalam dan luar kapal.

Aiptu Turdi Ps. Kanit Harkan kapal mengatakan bahwa untuk pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kapal patroli, Polisi tidak bisa sembarangan karena perlu mendapat perlakuan berbeda dengan kendaraan darat pada umumnya dan kegiatan hari ini adalah perawatan mesin kapal speed ganda 200 PK baik terhadap kondisi body kendaraan dan pada kabel kelistrikan kendaran.

Perawatan kapal patroli Polisi ini untuk menjaga kondisi kapal selalu dalam keadaan baik dan siap untuk digunakan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam mengamankan wilayah Perairan Polres Ketapang ataupun dalam pelaksanaan kepedulian atau bakti sosial masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

ABAIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS KBO SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN