SATPOLAIRUD KETAPANG MAKSIMALKAN KEGIATAN PATROLI MALAM DISEPUTARAN KOTA KETAPANG


Ketapang - Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan antisipasi Balap Liar malam Minggu di seputaran kota Ketapang, Unit Kecil Lengkap (UKL) II Polres Ketapang melakukan kegiatan Cipta Kondisi di beberapa titik yang di anggap rawan diseputaran kota ketapang.

Personil Satpolairud Polres Ketapang yang tergabung dalam UKL II, juga terlihat dalam kegiatan tersebut, Sabtu malam (14/09/24).


Sebelum kegiatan dimulai Perwira Pengendali (Padal) yakni Kabag Sumda Polres Ketapang AKP Su'ud mengambil apel dan membagi personil ke dalam beberapa regu untuk di tempatkan di titik-titik yang telah di tentukan.

Yang menjadi perhatian akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan Balap Liar adalah di sepanjang jalan R.Suprapto, Jalan Merdeka, Jalan S. Parman sekitar Kantor Bupati Ketapang dan sekitar Jembatan Pawan V Ketapang.

Di Jalan Merdeka dan Jln. R. Suprapto, Aipda Suryandi digabung dengan personil Polres Ketapang lainnya standbay on call melakukan pengawasan sekitar objek rawan gangguan kamtibmas tersebut.

Sekitar jam 00.00 wib, di sepanjang jalan S.Parman mulai dari depan Kantor Bupati Ketapang hingga sekitar simpang tiga Tsanawiyah Negeri Ketapang dan jalan R. Suprapto Ketapang, sekitar pukul 00.00 wib, personil gabungan UKL II melakukan himbaun kepada anak-anak muda yang masih berkumpul untuk membubarkan diri dan pulang kerumah, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian antar geng motor ataupun kejahatan jalanan seperti begal dan lain sebagainya.

" Setiap Minggu personil Satpolairud Polres Ketapang yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) bersama personil Polres Ketapang lainnya melakukan kegiatan Cipta Kondisi untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Balap Liar pada malam Minggu, agar masyarakat Kota Ketapang merasa aman dan nyaman saat beraktivitas diluar rumah" ujar Kasat Polairud Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

ABAIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS KBO SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN