POLAIR INGATKAN CREW KAPAL CEK DOKUMENT KAPAL SEBELUM BERLAYAR




Ketapang - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah perairan di sepanjang sungai Pawan selalu aman dan kondusif, Satpolair Ketapang rutin melaksanakan  patroli guna monitor aktivitas masyarakat dan mengantisipasi dari terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah perairan sungai Pawan Kabupaten Ketapang.Senin(16-9-2024)

Dalam kegiatan tersebut personil Polair Ketapang menyambangi dan bersilaturahmi dengan para crew kapal TB. Armada Kapuas Jaya di dermaga tersus PT. SISM Ketapang yang sedang beristirahat  selesai beraktivitas di kapal  dermaga atau pelabuhan sandar di wilayah perairan Kabupaten Ketapang. 

Dalam kesempatan tersebut Personil Polair Ketapang dalam komunikasi dialogis nya selain mengajak menjaga situasi tetap aman dan kondusif, personil juga menghimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkativitas dikapal maupun berlayar  dan membawa surat/dokumen kapal yang masih berlaku sebelum berlayar mencegah terjadinya pelanggaran di perairan.

Dengan melibatkan lapisan  masyarakat dalam bemitra menjaga situasi perairan  bersama  serta melalui giat sambang komunikasi dialogis  di harapkan bisa menjadikan Sitkamtibmas perairan selalu aman dan kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

ABAIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS KBO SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN