POLRES KETAPANG PEDULI STUNTING POLAIRUD PERSIAPKAN SARANA PRASARANA PERLENGKAPAN KEGIATAN

 




Ketapang - Salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Ketapang terhadap anak-anak dan ibu mengandung yang mengalami kekurang gizi, setiap Jumat secara bergiliran masing-masing satuan kerja (Satker) memberikan makanan tambahan melalui kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting.

Kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting tersebut ditujukan kepada anak-anak dan ibu yang sedang mengandung dan dari hasil pemeriksaan mengalami kekurang gizi atau dalam bahasa kesehatan di sebut  Stunting.

Setiap Jumat pagi anak-anak dan ibu mengandung tersebut dilakukan pemeriksaan oleh tenaga kesehatan dari Sidokkes Polres Ketapang untuk mengetahui perkembangan anak serta janin yang dikandung, untuk kemudian diberikan makanan tambahan untuk perbaikan gizi.

Hari ini, Jumat (30/8/2024), bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Ketapang, sejak pagi personil Satpolairud Polres Ketapang sudah menyiapkan tempat acara dan makanan tambahan untuk dibagikan kepada ibu-ibu yang janinnya mengalami kekurangan gizi atau orangtua yang anak-anaknya mengalami penurunan berat badan akibat gizi buruk.

Untuk kesempatan hari ini Sat Reskrim Polres Ketapang yang menyediakan makanan tambahan, sekitar 70 paket makanan tambahan yang berisi, kacang hijau, susu bubuk, telur makanan ringan dala lain-lain akan dibagikan.

Selain di Polres Ketapang, kegiatan Pengentasan Stunting dan Gizi Buruk juga dilakukan oleh Polsek -polsek jajaran Polres Ketapang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

ABAIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS KBO SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN