BERADA DI TERSUS L.A.P SATPOLAIRUD KETAPANG JALIN KOMUNIKASI DENGAN NAHKODA KAPAL


Ketapang - Rabu (28/08/24), kegiatan sambang dilakukan oleh personil patroli Satpolairud Polres Ketapang kepada Nahkoda kapal KM. BINTANG SARANA di dermaga tersus PT. L.A.P Sei Awan Kanan Kec. Muara Pawan Kab. Ketapang.

Kepada para awak kapal personil Satpolairud Polres Ketapang Aiptu Mulyono dan rekannya mengajak Nahkoda kapal yakni Sdr Rahmat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas sekitar dermaga tetap aman dan kondusif, pastikan selalu ada jaga malam dikapal dan pakai lifejaket agar ketika terjatuh kesungai akibat tergelincir saat berjaga malam tetap timbul dan tidak membuang limbah kapal kesungai.

" Tetap patuhi peraturan perundang- undangan yang berlaku, jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum atau norma adat istiadat masyarakat setempat seperti mabuk-mabukan atau penyalahgunaan narkoba serta tindakan tak terpuji lainnya" tegas Aiptu Mulyono.

Para awak kapal juga di himbau agar tidak segan-segan melaporkan ke Satpolairud Polres Ketapang jika mengalami atau melihat terjadinya tidak pidana atau musibah di wilayah perairan Ketapang.

" 24 jam kami siap menerima Laporan terkait tindak pidana atau kejadian apapaun yang terjadi di wilayah perairan Ketapang " imbuhnya.

Di akhir himbauannya Aiptu Mulyono juga memberikan nomor pengaduan Polres Ketapang dan Nomor Handphone personil Satpolairud Polres Ketapang agar mudah dihubungi saat situasi darurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

ABAIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS KBO SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN