BERADA DI TB. BINTANG MUTIARA SATPOLAIRUD KETAPANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA NAHKODA KAPAL


Ketapang - Jum'at (26/07/24), Hilir mudik aktivitas kapal disungai pawan Ketapang selalu tampak di siang hari maupun malam hari, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Satpolairud Ketapang rutin laksanakan patroli dialogis, di kapal, tersus atau pelabuhan maupun di pemukiman nelayan. 

Berada di Pelabuhan Pelindo, personil Patroli perairan kunjungi TB. Bintang Mutiara  dan jalin komunikasi bersama Nahkoda kapalnya, dimana Aiptu Mulyono dan rekannya menghimbau crew kapal yakni Sdr Indra untuk bersama jaga kamtibmas tetap kondusif atau giat ilegal dan berantas peredaran narkoba karena merusak stabilitas keamanan dan cek kondisi peralatan kapal sebelum bekerja.

" Tetap patuhi peraturan perundang- undangan yang berlaku, jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum atau norma adat istiadat masyarakat setempat seperti mabuk-mabukan atau penyalahgunaan narkoba serta tindakan tak terpuji lainnya" tegas Aiptu Mulyono.

Para awak kapal juga di himbau agar tidak segan-segan melaporkan ke Satpolairud Polres Ketapang jika mengalami atau melihat terjadinya tidak pidana atau musibah di wilayah perairan Ketapang.

" 24 jam kami siap menerima Laporan terkait tindak pidana atau kejadian apapaun yang terjadi di wilayah perairan Ketapang " imbuhnya.

Di akhir himbauannya Aipda Mulyono juga memberikan nomor pengaduan Polres Ketapang dan Nomor Handphone personil Satpolairud Polres Ketapang agar mudah dihubungi saat situasi darurat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERKAIT VIRUS COVID-19, PERSONEL PATROLI SATPOLAIR SAMPAIKAN HIMBAUAN PATUH PROTOKOL KESEHATAN

ABAIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS KBO SATPOLAIRUD KETAPANG BERIKAN TEGURAN KEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR

INI PESAN PERSONIL POLAIRUD KETAPANG KEPADA MASYARAKAT YANG DI TEMUI SAAT BERPATROLIDI SUNGAI PAWAN